DPRD Pamekasan Akan Sahkan Perda Poligami

ilustrasi poligami
Sumber :
  • inmagine

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan muncul dari Kabupaten Pamekasan, Madura. DPRD Kabupaten Pamekasan akan mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Poligami. Saat ini raperda tersebut sedang dalam pembahasan.

Denny Sumargo Penasaran Soal Cara Poligami, Begini Jawaban Ustaz Khalid Basalamah

"Sedang dibahas, dan DPRD Kabupaten Pamekasan tampaknya ngotot untuk segera mengesahkan," kata anggota DPRD Jawa Timur yang juga berasal dari Madura, M Mahud melalui telepon selulernya, Selasa, 20 Desember 2016.

Dia merasa terkejut dengan adanya raperda tersebut. Meski demikian, Mahud enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait Raperda Poligami tersebut.

Cerita Sultan HB X Pernah Didesak Poligami karena Tak Punya Anak Laki-laki, Netizen: The Real King!

"Karena kami juga belum mengetahui seperti apa isi raperda itu. Jadi masih belum tahu, apakah juga akan berlanjut hingga ke Jawa Timur, atau tidak," ujarnya menambahkan.

Meski demikian, Mahud meminta agar para anggota dewan yang ada di Pamekasan memiliki kajian yang mendalam terkait perda itu.

Fakta Kehidupan Seks Suku Eskimo, Bisa Saling Bertukar Istri hingga Hamil dengan Pria Lain

"Intinya jangan sampai dalam memutuskan, atau membuat kebijakan publik tanpa didasari kajian yang ilmiah, dan mendalam."

(mus) 

Teuku Ryan.

Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami, Serahkan Semua Kepada Allah

Teuku Ryan tak bisa menjawab pertanyaan mengenai poligami tersebut dan mengatakan bahwa takdir tidak ada yang tahu seperti apa pada waktu yang akan datang.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024