Presiden Resmikan Pos Batas Lintas Negara di Entikong

Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerja ke Kalimantan
Sumber :
  • Biro Pers Kepresidenan

VIVA.co.id – Pada hari kedua kunjungan kerja di Kalimantan, Rabu, 21 Desember 2016, Presiden Joko Widodo akan meresmikan kawasan Pos Batas Lintas Negara Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Apresiasi Timnas U-23, Presiden Jokowi: Tetap Semangat, Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024

Presiden bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, tiba di Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.20 WIB.

Berdasarkan keterangan pers Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi dan rombongan akan melakukan perjalanan ke Entikong menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Jokowi Teken UU Desa yang Baru, Kini Kepala Desa Dapat Uang Pensiun

Selain meresmikan Pos Batas Lintas Negara, Presiden siang nanti rencananya juga akan menghadiri acara Penyerahan Pemberian Makanan Tambahan, serta menyerahkan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016.

Setelah selesai mengikuti kedua acara tersebut, pada sore hari, Presiden dan Ibu Iriana rencananya akan kembali ke Jakarta.

Tinjau Pasar di NTB, Jokowi: Harga Cabai Rawit hingga Bawang Merah Turun

Beberapa pejabat turut mendampingi Presiden dalam perjalanan ini, diantaranya Menteri Koordinator bidang Pembangunam Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, serta Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Menteri PUPR Basuki Lapor ke Jokowi Tidak Mau Maju di Pilkada Jakarta

Salah satu nama yang mencuat untuk diusung di Pilkada Jakarta pada November 2024, adalah Basuki Hadimuljono, yang saat ini menjabat sebagai Menteri PUPR periode 2019-2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024