Pegadaian Undi Kemilau Pegadaian Tahap II

Pegadaian Undi Kemilau Pegadaian Tahap II
Sumber :

VIVA.co.id – PT Pegadaian (Persero) terus memberikan penghargaan kepada nasabah atas loyalitasnya memanfaatkan produk dan layanan yang diberikan. Di akhir tahun ini, Pegadaian memberikan hadiah dengan program undian ‘Kemilau Emas Pegadaian’.

Sinergi BRI - Pegadaian, Luncurkan Kartu Kredit Berbasis Tabungan Emas

Untuk pengundian tahap II tahun 2016 hadiah yang dibagikan Pegadaian konvensional berupa hadiah pertama 1 keping LM 500 gram, hadiah kedua 12 unit mobil Honda Mobilio, dan hadiah ketiga 900 keping LM 5 gram. Sedangkan untuk Pegadaian Syariah hadiah  pertama 1 keping LM 250 gram, hadiah kedua 12 paket ibadah umroh, dan 100 keping LM 5 gram.

Selain hadiah di atas, khusus untuk nasabah yang memiliki jumlah minimal 100 poin atau setara dengan transaksi senilai Rp100 juta berhak mengikuti undian hadiah Grand Prize berupa LM 1 kilogram. Hadiah ini diundi pada hari Sabtu, 17 Desember 2016 yang lalu.

Ada Emas 7,1 Ton di Kantor Pegadaian Ini

Pengundian dilakukan berdasarkan poin yang diperoleh oleh nasabah dengan melakukan transaksi penggunaan produk Gadai Kredit Cepat Aman (KCA), Kredit Angsuran Sistem Gadai (Krasida), Gadai Syariah (Rahn), Ar Rahn Usaha Mikro dengan Jaminan Emas (Arrum Emas), invertasi Murobahah Logam Mulia Investasi Abadi (MULIA), Pembiayaan Ibadah Haji (Arrum Haji), dan investasi Emasku.

Setiap nasabah melakukan transaksi produk di atas sebesar Rp1 juta, berhak mendapatkan 1 poin berlaku kelipatannya. Untuk periode transaksi bulan Agustus-November 2016, pengundian dilakukan serentak pada hari Sabtu, 17 Desember 2016. Tempat pengundian di 11 kota sesuai daerah operasional 12 kantor wilayah di seluruh Indonesia.

BRI dan Pegadaian Terbitkan Kartu Emas, Bisa Buat Tarik Tunai

Direktur  Utama PT Pegadaian (Persero), Riswinandi menyatakan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah Pegadaian. Selain itu juga untuk menambah daya tarik dalam mempertahankan nasabah existing dan upaya menambah nasabah baru.

“Program utama kami di tahun 2016 adalah meningkatkan basis pelanggan kami. Selain terus melakukan inovasi produk dan layanan, kami juga mengembangkan beragam program pemasaran, salah satunya adalah melalui Program Kemilau Emas Pegadaian ini,” katanya.

Lebih lanjut Riswinandi menyampaikan bahwa mulai tahun 2016 pengundian dilakukan serentak di 11 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan model pengundian seperti ini, diharapkan dapat membangun kedekatan emosional Pegadaian dengan nasabah di berbagai daerah.UntukKanwil VIII dan IX Jakarta pengundian dilakukan secara gabungan di Depok Town Square pada hari Sabtu, 17 Desember 2016.

Tempat-tempat Pengundian Kemilau Emas Pegadaian di seluruh Indonesia: Kanwil I Medan Binjai Super Mall, Kanwil II Pekanbaru Plaza Andalas Padang Ratu Sikumbang, Kanwil III Palembang Palembang Indah Mall, Kanwil IV Balikpapan Atrium Duta Mall Banjarmasin, Kanwil V Manado Atrium Palu Grand Mall, Kanwil VI Makassar Mall Ratu Indah Makassar, Kanwil VII Denpasar Epicentrum Mall Mataram, Kanwil VIII Jakarta Depok Town Square, Kanwil IX Jakarta Depok Town Square, Kanwil X Bandung Mall Metro Indah, Kanwil XI SemarangMall Artos Magelang, Kanwil XII  SurabayaSun City Mall Madiun.  (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya