Warga Padang Dihebohkan Benda Diduga Bom di Rumah Sakit

Benda mencurigakan diduga bom di Padang
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Wahyudi Tanjung

VIVA.co.id – Sebuah benda mencurigakan diduga bom membuat heboh pengunjung dan penghuni rumah sakit Ibnu Sina Padang, Sumatera Barat, Sabtu 31 Desember 2016 malam. Benda tersebut ditemukan di halaman parkir rumah sakit yang terletak di Jalan Gajah Mada, Gunung Pangilun Padang.

Kapolresta Solo Pastikan Benda Ditemukan Dekat Kantor Gibran Bukan Bom

Benda temuan berupa sebuah kotak tanpa pemilik itu membuat malam pergantian tahun baru di Kota Bingkuang heboh. Tak lama setelah menerima laporan sekitar pukul 19.30 WIB tadi, tim gegana Brimob Pokda Sumbar langsung menyisir lokasi temuan.

Sementara pengunjung rumah sakit dilarang mendekat. Puluhan polisi bersenjata lengkap pun langsung mengisolasi lokasi kejadian. Termasuk para wartawan yang dilarang masuk ke areal parkir rumah sakit tersebut.

Polisi Pastikan Bukan Bom, Ini Isi Benda Mencurigakan di Masjid UNY

"Ada informasi bahwa telah ditemukan benda mencurigakan di areal rumah sakit, namun masih diperiksa apakah itu bom atau bukan," ujar Kabag Ops Polresta Padang, Komisaris Polisi Sumintak. Katanya lagi, untuk mengamankan lokasi, puluhan petugas diturunkan termasuk dari Gegana Brimob Polda Sumbar.
 

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Polisi Buru Pelaku yang Taruh Benda Mencurigakan Dekat Kantor Gibran

Polisi akan memburu pelaku yang meletakkan benda mencurigakan di depan rumah warga yang letaknya berdekatan dengan kantor Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2022