Prabowo Sebut PKS Sekutu

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id – Partai Gerindra DKI Jakarta menggelar rapat akbar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 8 Januari 2017. Rapat dihadiri kurang lebih 8 ribu kader.

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Selain itu, rapat juga dihadiri sebagian perwakilan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengapresiasi kehadiran mereka.

"Kita dihormati kehadiran sahabat kita yang baik, kawan-kawan dari PKS," kata Prabowo.

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

Menurut mantan calon Presiden di Pilpres 2014 ini, PKS lebih dari sekadar sahabat. Menurut dia, partner Gerindra di Koalisi Merah Putih (KMP) itu juga adalah sekutu yang dekat.

"PKS agaknya lebih dari sahabat, sudah jadi sekutu. Kalau sahabat masih sering meninggalkan sahabat lain. Kalau sekutu rasanya berat untuk ninggalin," ujar dia.

SBY Dirawat di RSPAD, Pertemuan dengan Prabowo Batal

Bersama PKS, kata Prabowo, Gerindra akhirnya berhasil menyaring dan mendapat kombinasi yang layak untuk Pilkada DKI. Kombinasi yang dia maksud adalah pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Saya bersama PKS akhirnya menyaring-nyaring, akhirnya mendapat kombinasi yang layak dan kombinasi pantas, dan tidak akan mengecewakan rakyat DKI Jakarta," kata Prabowo.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Gelora Jatim, M. Sirot.

Sejumlah Kader PKS Jatim Eksodus ke Partai Gelora

DPD Partai Gelora Jatim yang lakukan pemberkasan pertama.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2020