Sadis, Ibu Kandung Tega Habisi Nyawa Anak di Rumah Kontrakan

Rumah kontrakan ibu bunuh anak kandung di Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang.
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA.co.id – Seorang ibu di Deli Serdang, Sumatera Utara, tega membunuh anak kandungnya berusia 2,5 tahun. Pelaku berinsial PH (32 tahun) menghabisi nyawa anak pertamanya di rumah kontrakan mereka di Jalan Dahlia Ujung, Lingkungan V, Desa Suka Makmur, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Minggu siang, 15 Januari 2017.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

"Anak korban yang tewas dibunuh ibu kandungnya bernama M Altahir. Untuk pelaku diamankan, sudah diamankan," kata Kapolsek Deli Tua, Komisaris Polisi Wira Prayatna, dalam keterangan pers kepada wartawan di Medan.

Kompol Wira menjelaskan, pelaku tega menghabisi nyawa anaknya dengan menggunakan pisau dapur. Akibatnya, korban tewas dengan luka di bagian perut. Ironisnya, korban tewas dalam pelukan pelaku saat beraksi di dalam kamar kontrakan mereka.

Begini Kelanjutan Kasus Ayah Tega Bunuh 4 Anak di Jagakarsa

"Korban sudah tidak bergerak dengan kondisi usus keluar dan penuh darah bersama pelaku," tutur Wira.

Dari informasi diperoleh VIVA.co.id, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Dua anak pemilik kontrakan, Sutan dan Melisa, berteriak minta tolong setelah mendatangi rumah pelaku. Keduanya terkejut saat melihat korban sudah bersimbah darah di dalam kamar kontrakan.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

"Kemudian saudara Sutan menghubungi Polsek Deli Tua, dan pelaku berhasil diamankan oleh petugas Polsek Delta, di rumah pelaku," ungkap perwira melati satu itu.

Selanjutnya, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan barang bukti berupa dua pisau dapur dan baju korban. Wira menambahkan, untuk korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

"Ada 4 saksi kita minta keterangan, yakni pemilik rumah kontrakan dan tetangga pelaku," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya