Nyeleneh, Wanita Bugil Ini Naik Motor ke Bandara

Pengendara motor tanpa busanayang melintas di kawasan Bandara Supadio Kota Pontianak Kalimantan Barat, Minggu (15/1/2017)
Sumber :
  • Ist

VIVA.co.id – Entah apa yang ada di benak seorang wanita berinisial R ini. Wanita berumur 28 tahun ini nekat tidak menggunakan sehelai pakaian apapun atau bugil pada saat mengendararai motor ke Bandara Supadio Pontianak, Kalimantan Barat.

Momen Tidak Terduga Saat Pernikahan, Bikin Geleng Kepala

Ulah wanita berasal dari Sukabumi, Jawa Barat, ini menjadi pusat perhatian pengguna Jalan Sukarno Hatta, Kabupaten Kubu Raya. Jalan itu merupakan jalan utama menuju Bandara Supadio Pontianak.

Kepala Kesatuan Pelaksana Pengawasan Pelabuhan Udara (KP3U) Bandara Supadio Pontianak, Ajun Komisaris Polisi Fira Meydar, mengatakan peristiwa memalukan itu terjadi sekira pukul 12.45 WIB. Petugas langsung mengamankan R dan membawanya ke kantor polisi, serta memakaikan pakaian layak.

Geger, Sudah Meninggal, Seorang Pria Hidup Lagi di Kamar Mayat

Dari hasil pemeriksaan sementara, R diketahui berasal dari Sukabumi dan beralamat di KP Pondok Beureum, RT/RW  001/001, Desa Kabandungan, Kecamatan Kabandungan.

Sementara di Kota Pontianak, R tinggal di sebuah rumah kontrakan di Jalan Tanjungpura, Gang Pagar Alam, nomor 26 Kota Pontianak. R mengaku sudah setahun lebih bekerja di Pontianak.

Tragis, Polisi Filipina Tewas Ditikam Ayam Jago Aduan

"Dalam 2 bulan terakhir merasa ketakutan," kata AKP Fira Medyar.

Peristiwa itu bermula sekira pukul 12.00 WIB, R pergi dari rumah kontrakannya menggunakan sepeda motor dan hanya memakai mukena tanpa pakaian dalam. Kemudian di tengah jalan, R membuang mukena tersebut, sehingga ia berkendara motor dalam kondisi bugil.

"Sesampainya di jalan menuju Bandara Supadio, R diberhentikan secara paksa oleh warga, dan diamankan di Polsek Kawasan Bandara Supadio. Tujuan R ingin membeli tiket pulang ke Sukabumi," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya