Hujan Berpotensi Guyur Jabodetabek Sepanjang Hari Ini

Ilustrasi cuaca buruk
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediks,i wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor berpotensi hujan lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat pada Minggu 5 Februari 2017.

Live Breaking News: BMKG Peringatkan Siaga Cuaca Ekstrem

Dilansir dari laman BMKG, siang Ini wilayah Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur,  dan Tangerang akan turun hujan lokal.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara cerah berawan. Sedangkan Kepulauan Seribu berawan.

BMKG: Hujan Ringan Berpotensi Terjadi di Sejumlah Kota Besar

Malam hari, hujan dengan intensitas ringan akan terjadi di wilayah Bogor, Depok, Jakarta Barat dan Tengerang. Sedangkan, wilayah lainnya di Jabodetabek terpantau cerah berawan.

Kemudian, untuk cuaca pada dinihari hujan lokal dengan intensitas ringan diperkirakan terjadi pada hampir seluruh wilayah di Jabodetebek.  

Prakiraan Cuaca, Sejumlah Daerah Berpotensi Dilanda Hujan Lebat

Sementara untuk suhu udara pada hari ini, terpantau paling rendah sebesar 22 derajat celsius di wilayah Bogor dan suhu tertinggi hingga sebesar 32 derajat celcius di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Tangerang. (mus)

Ilustrasi kucing (foto/pixabay))

Perhatikan! Gerak-gerik Kucing Seperti Ini Bisa Jadi Tanda Bencana Alam

Kucing menjadi salah satu hewan mitologi yang dipercaya mampu mengetahui banyak hal, bahkan termasuk dengan munculnya bencana alam. Sejumlah gerakan dan sikap tertentu.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2023