Keluarga Siti Aisyah Diusahakan Berangkat ke Malaysia

Foto Siti Aisyah (kiri) bersama keluarganya. Dia jadi tersangka kasus pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama

VIVA.co.id – Siti Aisyah – wanita asal Banten yang jadi tersangka kasus pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un – akan segera dipertemukan dengan keluarganya di Malaysia. Kader Partai Golkar siap mempertemukan mereka. 

Siti Aisyah Beli Mobil Pakai Uang Hasil Menipu Ratusan Mahasiswa di Bogor

Demikian ungkap Wakil Ketua Umum Persatuan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG), Eni Maulani Saragih, di Cikini, Jakarta.

"Setelah bisa ke rumah keluarga Aisyah, akan ada pendampingan dan memberikan akses untuk keluarga Aisyah ke Malaysia," kata Eni, Minggu 26 Februari 2017.

Modus Culas Siti Aisyah Tilap Rp2,3 Miliar dari Ratusan Mahasiswa di Bogor

Selain itu, dia mengungkapkan, pihaknya juga akan segera berkunjung ke rumah keluarga Siti Aisyah di Serang.

"Satu atau dua hari ini, kami akan ada di rumah keluarga Aisyah di Serang. Tim terdiri dari psikolog dan pengurus KPPG, kami akan dampingi keluarga Siti Aisyah yang juga terguncang psikologisnya," ujar Eni.

Pergi Umroh, Pedangdut Indah Sari Panjatkan Doa Minta Ini

KPPG mengaku sedang berupaya untuk segera memberangkatkan keluarga Siti Aisyah ke Malaysia. "Kita terus berupaya memberangkatkan keluarga Siti Aisyah ke Malaysia. Kita bawa keluarganya ke Malaysia beserta tim," ujar Eni.

Upaya tersebut dilakukan KPPG bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti Kementerian Luar Negeri, Kementerian Hukum dan Ham serta pihak Imigrasi. "Kita juga menjalin koordinasi dengan Kedubes RI dan Kedubes Malaysia, serta pihak berwenang di Malaysia," tuturnya. (ren)

Habib Jafar

Meriahkan Acara Final Free Fire, Habib Jafar: Main Game Boleh Asal Jangan Lupa Ibadah

Pendakwah asal Indonesia, Habib Jafar memeriahkan acara grand final Free Fire. Dalam acara tersebut, ia menyampaikan beberapa pesan kepada para gamer.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2023