Warga Bali Histeris Lepas Raja Salman

Raja Salman siap meninggalkan Pulau Bali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Antusias warga di Bali untuk melepas Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud tak terbendung. Mereka membanjiri trotoar di pinggir-pinggir jalan, untuk melepas kepergian orang nomor satu di Arab Saudi itu yang mengakhiri masa liburannya di Pulau Bali. 

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Begitu iring-iringan Raja Salman melintas, warga berteriak histeris. Mereka juga melambaikan tangan sebagai tanda perpisahan. Tak sedikit, di antara mereka yang mengabadikan momen tersebut.

Raja Salman dan rombongan tiba di Base Ops Lanud TNI AU Ngurah Rai sekira pukul 10.30 WITA. Dengan pengawalan ketat, iring-iringan rombongan Raja Salman langsung masuk ke dalam Bandara Ngurah Rai.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

"Pesawat beliau sudah berangkat," kata Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang melepas kepergian Raja Salman, Minggu 12 Maret 2017.

Sebelumnya, Lukman bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi melepas kepulangan Raja Salman di Bandara Ngurah Rai, Bali. Raja Salman sudah berada 12 hari di Indonesia. Pada 1-3 Maret, Raja Salman melakukan kunjungan kenegaraan di Jakarta, dan 4-12 Maret, Raja Salman dan rombongan liburan di Bali.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

"Sebagai wakil pemerintah, saya ditunjuk untuk mewakili bersama Ibu Menlu dalam rangka melepas kepulangan beliau (Raja Salman)"  kata Lukman, ditemui di Hotel Alila, Seminyak, Sabtu 11 Maret 2017. (asp)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024