Gagal Perkosa, Pemuda Ini Bawa Kabur Pakaian Dalam Korban

Pencuri pakaian dalam perempuan di Medan, Sumatera Utara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA.co.id – Ada-ada saja kelakukan pria pengangguran satu ini. Gagal memperkosa seorang perempuan cantik di dalam kos korban, pelaku yang diketahui bernama Ofonapo Ndururu (22) malah membawa kabur pakaian dalam korban.

Fokus Infrastruktur, Pemerintah Jadikan Sumut Benteng Ekonomi

Berdasarkan informasi diperoleh VIVA.co.id, pelaku yang merupakan Jalan Susuk V No.14 A PB, Kelurahan Selayang II, Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara, sebelumnya sudah mengintai perempuan cantik berinsial RP (19), yang ngekos yang tidak jauh rumah pelaku.

Pelaku kemudian masuk ke dalam kos korban dengan cara menggandakan kunci kamar kos. Pelaku sebelumnya pernah pura-pura berkunjung ke kost perempuan belia itu. Aksinya dilakukan pada Minggu dini hari, 19 Maret lalu. Pelaku berhasil masuk ke kamar kos korban dengan cara mengendap.

Mendagri Minta Pj Gubernur Sumut Tak Usah Urusi Pilkada

"Untuk masuk ke kamar kos korban, pelaku menggunakan kunci duplikat. Dia kemudian sembunyi di bawah tempat tidur," kata Kapolsek Sunggal, Komisaris Daniel Marunduri, kepada wartawan di Medan, Sumut, Senin, 20 Maret 2017.

Tepat pada pukul 02.00, pelaku mulai beraksi saat melihat korban sudah tertidur lelap dengan pakaian seksi. Dengan menggunakan sebilah pisau korban diancam pelaku.

Waisak, Ratusan Napi di Sumut Dapat Remisi

"Pelaku berusaha memperkosa korban. Namun korban memberontak," jelas Daniel. Tak hanya berontak, korban juga berteriak. Takut aksi bejatnya ketahuan warga sekitar, pelaku melarikan diri.

"Pelaku berhasil membawa satu ponsel pintar beserta chargernya, satu headset, satu powerbank, dan uang tunai Rp82 ribu," paparnya.

Korban yang mengenal pelaku langsung membuat laporan ke Polsek Sunggal. Polisi berhasil menangkap pelaku dari tempat persembunyiannya pagi ini. Saat ini, pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Kantor Polsek Sunggal guna proses penyidikan dan proses hukum selanjutnya. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya