Gadis Tewas Ditemukan di Garut, Warga Baru Tahu Ada Indekos

Ilustrasi jenazah.
Sumber :
  • REUTERS/Yuriko Nakao

VIVA.co.id – Warga di sekitar Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, geger karena ditemukan jasad seorang gadis tanpa identitas di sebuah kamar kos, Selasa 21 Maret 2017 dini hari. Pemilik kamar kos sendiri tidak mengetahui identitas gadis yang baru tiga hari menempati kamar kos tersebut. 

Mayat Pria Gantung Diri di Pohon Kamboja Area Makam Bikin Geger Warga Klaten

Kapolsek Garut Kota, Kompol A. Kustia mengatakan jasad gadis misterius ditemukan dalam keadaan tertelungkup di atas tempat tidur. Sekujur tubuhnya basah dengan cairan busa dan air liur yang mengeluarkan bau busuk.

"Jadi korban dalam kondisi tertelungkup di atas kasur, tidak ditemukan luka-luka, " ujar Kustia Selasa 21 Maret 2017. 

Polisi Akui Terkendala Ungkap Identitas Mayat Tanpa Kelamin di Depok

Untuk memastikan penyebab kematian gadis misterius yang diperkirakan berusia 20 tahun tersebut, pihak Polsek Garut Kota membawa jenazah ke RSUD dr Slamet Garut untuk dilakukan autopsi.

"Kami masih melakukan olah TKP untuk kepentingan penyelidikan, " ungkap Kustia.

Warga Negara Australia Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Bali

Sementara warga sekitar Jalan Muhammadiyah heran ternyata di sekitar tempat tinggalnya terdapat kamar kos-kosan. Amang salah seorang warga mengatakan, warga baru hari ini mengetahui adanya kos-kosan pascageger ditemukan seorang perempuan tewas.

"Tidak tahu kalau ada tempat kos. Bahkan baru tahu hari ini setelah ada kejadian penemuan mayat," kata Amang.

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024