Aa Gym: Pak Ahok Saya Protes Keras

Salah satu potongan video #BeragamItuBasukiDjarot yang menjadi materi publikasi 'Ahok' Basuki Tjahaja Purnama untuk persiapan Pilkada DKI 2017 yang dituding melecehkan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Twitter

VIVA.co.id Abdullah Gymnastiar memprotes kemunculan video yang menjadi materi publikasi pasangan Ahok-Djarot untuk menjelang Pilkada DKI 2017.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Menurut pria yang akrab disapa Aa Gym itu, apa yang ditampilkan pasangan calon gubernur dan wakil petahana, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, dianggap menyudutkan umat Islam.

"Pa AHOK saya PROTES KERAS video kampanye yang sangat menyudutkan umat Islam , ini fitnah yang sangat kotor dan keji," tulis Aa Gym di akun Twitter resminya @aagym, Senin, 10 April 2017.

Masih Sering Dikaitkan dengan Ahok, Veronica Tan Senang?

Pa AHOK saya PROTES KERAS video kampanye yang sangat menyudutkan umat Islam , ini fitnah yang sangat kotor dan keji pic.twitter.com/yeRVeUAbEA

— Abdullah Gymnastiar (@aagym) 10 April 2017
Tak pernah kami mengatakan ganyang Cina sekalipun berjuta umat Islam berkumpul, bahkan kami menghormati,,, mengapa membuat video Fitnah ini? pic.twitter.com/IqXAtupE2l

Anggota Polisi yang Tembak Debt Collector Serahkan Diri ke Propam

— Abdullah Gymnastiar (@aagym) 10 April 2017
Meski begitu, Aa Gym tetap mengingatkan agar publik tak terprovokasi dengan materi video kampanye itu.

Kepada semua umat Islam yang terluka dengan kampanye kotor ini, diserukan tetap tenang dan jangan terprovokasi, jaga akhlak perkuat ibadah

— Abdullah Gymnastiar (@aagym) 10 April 2017
Setiap jalan keluar dari berbagai masalah kita sudah tersedia, tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah.

— Abdullah Gymnastiar (@aagym) 10 April 2017
Sebelumnya, seperti dituliskan VIVA.co.id dalam artikel berjudul Mengapa Video Kampanye Ahok Dihujat Netizen, video ini memang diunggah oleh Ahok dalam linimassa Twitter-nya.

Video berjudul #BeragamItuBasukiDjarot ini diketahui berdurasi 02.00 dan menuai reaksi beragam dari netizen. Termasuk karena video ini juga, Ahok-Djarot kemudian dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya