Jadi Korban Kelompok Penyelamat Hewan, Melanie Tak Sendiri

Melanie Subono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Jejaring sosial Instagram ramai membicarakan dugaan kecurangan yang dilakukan kelompok penyelamat hewan. Perbincangan ini berawal dari unggahan protes dari akun artis dan aktivis sosial Melanie Subono, yang mempertanyakan keberadaan anjingnya.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Dalam laman Instagram-nya, Melanie mengunggah perihal kekecewaannya atas ketidakjelasan anjing miliknya yang telah dititipkan selama beberapa waktu.

Ia menjelaskan, sejak mengunggah kabar tersebut, banyak pemilik hewan yang mengaku mengalami hal serupa. Bahkan, lantaran terlalu banyak, Melanie sampai tak bisa memperinci jumlahnya.

5 Bahasa Kucing yang Harus Dipahami Pemiliknya

"Sudah banyak banget, enggak terhitung. Bisa dilihat dari tadi banyak yang Whatsapp," kata dia saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 11 April 2017.

Kata dia, para pemilik hewan peliharaan tersebut mengaku juga tak mendapatkan kejelasan dari AD soal hewan peliharaan mereka yang dititipkan di sana. Maka dari itu, mereka mendesak AD untuk memberikan kejelasan soal nasib hewan kesayangan mereka.

30 Tahun Dipelihara Ilegal, Buaya Besar Diringkus Petugas untuk Hal Ini

Melanie menuturkan, dia pernah menitipkan anjing kesayangannya yang bernama Nina di sana. Salah seorang mantan pegawai AD, yang juga pengasuh anjing kesayangannya itu berkata, kalau Nina sebenarnya sudah tiada. Namun, ia tetap minta pemimpin AD, yang juga sahabatnya, yaitu Doni, untuk bertanggung jawab.

"Pengasuh Nina yang jadi pegawai di sana dulu bilang (sudah meninggal)," kata dia.

Viral kucing ditaruh di atap Mobil

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Rumahsinggahclow pada Selasa, 9 April 2024 menunjukkan mobil Toyota Rush menaruh seekor kucing di atap mobil saat mudik.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024