Dalam Sehari, Dua Toko di Depok Terbakar

Mobil pemadam kebakaran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Hari ini, Sabtu, 15 April 2017, dua unit toko di Depok, Jawa Barat, terbakar. Peristiwa ini sempat membuat panik warga. 

Api dari Lapak Kusen Hanguskan Sejumlah Bangunan di Depok

Dari data yang berhasil dihimpun VIVA.co.id, dua toko yang terbakar itu berada di lokasi berbeda. Sekitar pukul 20.00 WIB, kebakaran terjadi di toko mebel Jalan Nusantara, Depok. Percikan api pertama kali terlihat dari atap toko. Diduga, kobaran api akibat hubungan pendek arus listrik.

"Korsleting listrik, ini sedang ditangani petugas Damkar," kata Humaidi (30 tahun), salah satu saksi di lokasi kejadian. 

Lapak Pedagang Kelapa di Juanda Depok Kebakaran

Akibat peristiwa itu, petugas terpaksa menutup sementara Jalan Nusantara untuk parkir truk Damkar. Hingga berita ini diturunkan, sejumlah petugas tengah berusaha menjinakkan api yang berkobar. Kondisi ini membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian macet panjang.

Kebakaran di Depok

Begal Sadis Beraksi Lagi, Driver Ojol Luka-luka dan Motornya Dicuri

Tadi siang, toko perlengkapan outdoor di Jalan Margonda juga dilalap si jago merah. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB ini, pun mengejutkan warga.

Beruntung, api tidak sempat membesar sehingga tidak menimbulkan korban jiwa. Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus ini ditangani Polresta Depok. (one)

Tim Jaguar Polresta Depok bersenjata menggerebek rumah diduga tempat sandera

Tim Jaguar Gerebek Lokasi Penyanderaan, Endingnya Bikin Ngakak

Tim Jaguar dari Polresta Depok bersenjata lengkap menggerebek tempat yang diduga tempat penyanderaan, hasilnya?

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2021