Gubernur Sumsel Jenguk Sopir Mobil yang Ditembaki Polisi

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK Putra

VIVA.co.id – Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, mengunjungi Gatot Sundari alias Diki (30) sopir mobil honda city yang ditembaki polisi di ruang ICU Rumah Sakit Sobirin, Kota Lubuk Linggau, Kamis 20 April 2017.

Oknum Polisi yang Berdinas di Polda Sulsel Ancam Tembak Warga

Alex mengatakan, saat ini kondisi Diki telah mulai membaik setelah proyektil yang bersarang di perutnya dikeluarkan oleh tim medis. "Kondisinya sudah sadar. Cuma lambung sebelah kiri masih sakit," kata Alex.

Menurut Alex, dia sangat menyesalkan apa yang telah dilakukan oleh Brigadir K yang sudah mengambil tindakan tanpa berfikir panjang.

Kasus Penembakan Warga di Makassar, 12 Polisi Disanksi Disiplin

"Kejadian ini sangat kita sesalkan. Soal kasusnya bagaimana saya tak mau komentar. Nanti tunggu hasil dari Mabes sama Polda Sumsel," ujarnya.

Dengan kejadian tersebut, warga dan polisi diharapkan dapat mengambil pelajaran dari insiden ini, sehingga tidak lagi terulang.

Warga Terkena Peluru Nyasar dari Senjata Ilegal Milik Polisi

"Kejadian ini kita sesalkan, tidak boleh terulang lagi, dan bagaimana memperbaiki internal, ini barang kali menjadi semacam peringatan kepada kita semua,” ucapnya. (mus)

Oknum Anggota Brimob pelaku penembakan di tambang emas ilegal ditangkap

5 Fakta Oknum Brimob Tembak Penambang Emas di Maluku

Oknum Brimob menjadi tersangka penembakan penambang emas di Gunung Botak, Maluku. Oknum Brimob bekingi tambang emas ilegal

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022