Pria Tewas di Pameungpeuk Bukan Nasabah Adira Finance

Massa bakar dokumen milik Adira Finance Pamengpeuk.
Sumber :
  • Diki Hidayat (Garut)

VIVA.co.id – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, atau Adira Finance menegaskan, tidak terlibat dengan kasus meninggalnya seorang pria di Pameungpeuk, Garut, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Pria tersebut meninggal akibat terjatuh dari motor, diduga karena ketakutan dihadang penagih utang, atau debt collector dari perusahaan pembiayaan, atau leasing. 

Baca juga: Penagih Bikin Nasabah Tewas, Kantor Leasing Dibakar Massa 

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

" Adira Finance tidak terkait dengan dugaan kasus penarikan kendaraan bermotor yang terjadi pada tanggal 2 April 2017, hingga berakibat pada meninggalnya korban," ujar Head Of Corporate Communication, Arie Witjaksono kepada VIVA.co.id, Jumat 21 April 2017. 

Dia menjelaskan, hal ini terbukti sesuai dengan hasil investigasi pihak Kepolisian. Di mana, yang bersangkutan bukan merupakan salah satu nasabah Adira Finance. 

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

"Serta unit kendaraan bermotor yang di kendarai, juga tidak berasal dari pembiayaan Adira Finance," tambahnya. 

Dia menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk selalu menjalankan bisnis sesuai dengan hukum dan ketentuan yang berlaku. Sekaligus, tidak mentolerir segala jenis pelanggaran hukum. (asp)

Bocoran motor China bermesin 8 silinder.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Produsen kendaraan roda empat asal China, Great Wall Motors (GWM) berencana untuk melebarkan sayap ke sektor sepeda motor yang didukung oleh mesin delapan silinder.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024