Hilang 25 Hari, Pria Ini Ditemukan Tinggal Kerangka

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Warga Pegedangan, Tangerang, Banten, digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria yang hanya tinggal kerangka di tengah kebun dekat pemukiman warga. Saat ditemukan, kerangka yang diketahui bernama Samin, pria yang sudah berusia 50 tahun ini masih mengenakan baju dan celana training olahraga.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Istri dan dua anak korban yang datang ke lokasi, tak kuasa menahanan kesedihan. Bahkan, sang istri nyaris pingsan hingga harus dipapah menjauh dari lokasi.

Penemuan jasad pria yang tinggal kerangka ini berawal, saat sejumlah petani yang akan menanam bibit timun suri di kebun mereka mencium bau busuk yang menyengat. Warga yang penasaran lalu melakukan penyisiran dan menemukan jasad Samin yang hanya tinggal kerangka dengan kondisi telengkup lengkap dengan pakaiannya.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

"Awalnya, warga mencium bau busuk, saat mau menanam bibit timun suri. Saat dicek, ternyata ada kerangka orang lengkap dengan pakaiannya," kata salah seorang warga bernama, Prima, Selasa 25 April 2017.

Istri korban bernama Arsamah mengatakan, suaminya sebelumnya dinyatakan hilang sejak 30 Maret, atau 25 hari yang lalu. Saat itu, sang suami pergi dari rumah tanpa pamit kepada istri dan anak-anaknya.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

"Saat pergi, dia menggunakan baju berkerah dan celana training garis putih. Sama persis dengan yang digunakan jasad yang ditemukan di tengah kebun ini," kata Arsamah.

Aparat Kepolisian dari Polsek Pagedangan yang berada di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain memeriksa beberapa saksi, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti.

Dari hasil identifikasi sementara, diduga Samin merupakan korban kekerasan, karena ditemukan luka gores di bagian kepala. Usai diidentifikasi, kerangka korban lalu dievakuasi polisi untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang guna keperluan autopsi.

Laporan: Kusnaedi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya