Bus Santri Cianjur Kecelakaan di Tol Cipali, Dua Meninggal

Para santri dari Boarding School Al Ittihad Cianjur yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali, Rabu (3/5/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/tribratanews

VIVA.co.id – Bus rombongan Boarding School Al Ittihad Cianjur tujuan Magelang dan Yogyakarta mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Rabu, 3 Mei 2017. Akibat kejadian ini, dua orang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka.

Bus Terguling di KM 98 Tol Cipali Saat Lebaran, Korban Jiwa Nihil

Melansir dalam laman tribratanews, kejadian ini ditengarai saat iring-iringan bus yang membawa puluhan santri menabrak bagian belakang truk yang sedang melintas di Tol Cipali.

"Laporannya adal lima bus yang berangkat ke Jogja untuk ziarah. Namun di lokasi, bus ketiga bertabrakan dengan truk," kata Kasubbag Humas Polres Subang Jawa Barat AKP Udi Suhadi.

One Way di Tol Cipali Dilanjutkan, Kakorlantas Polri: Ada Peningkatan Arus Tapi Stagnan

Sejauh ini, untuk korban meninggal dunia, masing-masing diketahui bernama Wini Syafina (18) warga Kampung Leuweng Kabupaten Cianjur dan Permadi, kernet bus asal Kampung Bojong Asem Kabupaten Bandung.

Kedua jenazah masih berada di RSUD Ciereng, Subang. Sementara untuk puluhan korban luka lainnya dirawat di RS Saeful Anwar, RS Mutiara Hati Pagaden dan RS MH Thamrin Purwakarta.

Polda Jateng Berlakukan One Way di Jalur Tol Cipali hingga Semarang-Batang
Dok. Istimewa

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung Arah Cipali KM 72 Mulai Diberlakukan

Korlantas Polri resmi memberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) one way mulai dari KM 414 Gerbang Tol (GT) Kalikangkung hingga KM 72 Tol Cipali

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024