Puluhan Penari Telanjang Diciduk Polisi di Jawa Timur

Wanita muda pemberi jasa tarian telanjang saat diamankan dan diperiksa di Markas Polda Jatim, Surabaya, pada Rabu malam, 3 Mei 2017.
Sumber :
  • IST

VIVA.co.id - Puluhan wanita muda, yang diduga jadi penari telanjang atau stripper, ditangkap tim polisi dari Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur di sebuah tempat hiburan malam di Kabupaten Tulungagung. Dua muncikari yang mempekerjakan penari telanjang itu turut ditangkap.

Dari Timnas Indonesia Kini Jadi Satpam Klub Striptis

Penangkapan berlangsung pada Rabu malam, 3 Mei 2017. Mereka ketika itu merazia tempat hiburan malam di Tulungagung.

Dari hasil penggerebekan, polisi menemukan acara tarian telanjang oleh puluhan wanita muda, berusia antara 18 tahun sampai 25 tahun. Mereka dipergoki tim petugas tengah melayani tamu di dalam kamar-kamar dengan aksi tarian telanjang.

Viral Wanita Striptis di Jendela Hotel, Netizen: Hotel Betha Subang?

Ada 40 wanita muda yang ditangkap polisi dari penggerebekan di Surabaya dan Tulungagung. Selain itu, polisi juga menciduk dua orang yang diduga menjadi perekrut dan menyuruh para wanita muda itu untuk menari telanjang di hadapan tamu tempat hiburan malam.

Direktur Reskrimum Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi Agung Yudha, membenarkan informasi penggerebekan tempat hiburan malam yang menyediakan tarian striptis itu.

Anak-anak Bebas Masuk Klub Striptease di Metaverse

"Empat puluh perempuan dan dua muncikarinya masih menjalani pemeriksaan," katanya kepada wartawan di Markas Polda Jatim, Surabaya, pada Kamis, 4 Mei 2017.

Yudha mengaku penyidik masih mendalami kasus itu. Sebab dia menduga bisnis tarian telanjang itu berjejaring dan berjalan lintas daerah di Jawa Timur. "Masih kami dalami," katanya. (ren)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024