Bule Australia Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Richardson Stephen James, bule asal Australia ditemukan tewas mengenaskan di rumah kontrakannya di Jalan Danau Poso, Sanur, Denpasar. Terdapat bercak darah yang telah mengering berceceran di rumah yang dikontrak James. Informasi ini bermula ketika pemilik rumah curiga lantaran James telah dua hari diketahui tak ke luar dari rumah.

Mengenaskan, Turis di Bali Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Pemilik rumah yang curiga tamunya tak kunjung menampakkan batang hidung lantas melapor kepada Polsek Denpasar Selatan.

Petugas turun mengecek lokasi. Sesampainya di lokasi, petugas mendapati jika gerbang pintu terkunci gembok dari dalam. Padahal, pria kelahiran Australia, 7 April 1954 itu berada di dalam rumah. Kunci gembok dibuka paksa. Di teras rumah, pria bule ini terlihat sudah berceceran bercak darah yang sudah mengering.

Warga Belanda Tewas Membusuk di Bali

"Dari celah pintu Gebyok terlihat korban terlentang sudah tak bergerak. Pintu rumah terkunci gembok dari luar," kata Kabid Humas Polda Bali, Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaja, Senin 8 Mei 2017.

Untuk mengevakuasi korban polisi mendobrak kunci gembok. "Kami mengamankan barang bukti berupa telepon genggam. Kami masih mengembangkan dan melakukan penyelidikan kasus ini. Jasad korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk kepentingan otopsi," jelas Hengky. Dugaan sementara korban tewas karena menjadi korban pembunuhan. 
 

Pasutri Asal Jepang Diduga Dibunuh, Curiga Orang Dekat
Heather Lois Mack (tengah), warga Amerika Serikat terpidana kasus pembunuhan ibu

WNA AS Pembunuh Ibu Kandung Dalam Koper di Bali Dideportasi

WNA AS pembunuh Ibu kandung dalam koper di Bali dideportasi kemarin (2/11/2021) malam beserta anaknya. Ia membunuh ibu kandungnya di Bali saat berlibur tahun 2014.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021