Politikus Golkar Markus Nari Mangkir Panggilan KPK

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA.co.id – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Markus Nari, mangkir dari panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa 9 Mei 2017.

Politikus Golkar Ridwan Hisjam Sebar Paket Tahlil Tragedi Kanjuruhan

Padahal, sedianya hadir, Markus akan dimintai keterangan terkait kasus dugaan pemberian keterangan tidak benar dalam sidang e-KTP untuk tersangka Miryam S Haryani.

"Saksi yang tidak hadir untuk kasus indikasi keterangan tidak benar dengan tersangka MSH (Miryam S Haryani), Markus Nari dan Mini (asisten rumah tangga)," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa 9 Mei 2017.

Politikus Golkar Azis Samual Jadi Tersangka Pengeroyokan Haris Pertama

Pemeriksaan terhadap Markus, menurut Febri, adalah untuk mendalami penyebab Miryam mencabut semua BAP dalam sidang. Sebab, KPK menduga Markus Nari mengetahui latar belakang Miryam mencabut BAP.

"Karena itu, Markus Nari akan dijadwal ulang 16 Mei 2017," kata Febri. (one)

Bantah Isu Taliban, Pimpinan KPK: Adanya Militan Pemberantas Korupsi
Turis memadati kawasan Pantai Canggu, Badung, Bali,. Warga dan wisatawan dari berbagai negara terpantau mengunjungi objek wisata yang sebenarnya masih ditutup dari kunjungan wisatawan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Banyak Bule Bermasalah di Bali, DPR Ingatkan Jangan Sampai Jadi Bom Waktu

DPR menyoroti banyak turis asing bermasalah di Bali. Para bule itu melanggar aturan dan memunculkan gesekan dengan warga lokal setempat.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2023