Suryo Utomo, Dosen ITB Hilang Sejak 10 Mei

Dosen Institut Teknologi Bandung, Suryo Utomo.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Manajemen School of Business and Management (SBM) Institute Teknologi Bandung (ITB) turun tangan dalam pencarian hilangnya salah satu dosen bernama Suryo Utomo (30) pada Rabu, 10 Mei 2017.

Jasad Pria Setengah Bugil Tangan Diborgol Korban Kekerasan

Kepala Administrasi SBM ITB, Sukmayani menjelaskan, sampai saat ini belum ada perkembangan baru dalam pencarian tersebut.

"Iya, benar (Suryo Utomo belum ditemukan). Kita juga sedang mencari. Perwakilan dari ITB, kami ikut membantu mencari," kata Sukmayani saat dihubungi wartawan, Jumat, 12 Mei 2017.

Bocah Argentina Usia Tujuh Tahun Hilang di Jakarta

Menurutnya, perwakilan ITB yang turun tangan di antaranya dosen dan unsur kampus. Mereka mencari dengan sukarela. "Tapi untuk jumlahnya kami juga tidak tahu karena saya tidak mendata. Mereka sukarela saja," katanya.

Pihaknya berharap, yang bersangkutan dapat segera ditemukan. Pasalnya, dalam keseharian, pihak kampus menilai yang bersangkutan memiliki hubungan personal baik.

Lima Kasus Orang Hilang yang Masih Jadi Misteri

"Pak Suryo orangnya biasa saja. Normal-normal saja. Kalau ketemu dengan saya juga normal saja. Mudah - mudahan bisa segera ditemukan. Kasihan," kata dia. 

Ilustrasi orang hilang

Cerita Kader Golkar Pertemukan Nenek yang Hilang Selama 17 Tahun

Nenek 65 tahun ini mengungkap pengalaman pahit saat pergi ke Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2019