Polwan Cantik Tewas Terseret Bus Puluhan Meter

Bripda Krisniati semasa hidup.
Sumber :
  • VIVA.co.id/tribratanews

VIVA.co.id – Nasib tragis menimpa Bripda Krisniati, seorang polisi wanita asal Polsek Lohbener Resor Indramayu Jawa Barat.

Irjen Agung Setya Kerahkan 12.092 Personel Gabungan Amankan Mudik Lebaran 2024 di Sumut

Polwan berparas cantik ini tewas dalam sebuah kecelakaan usai sepeda motor miliknya tertabrak sebuah bus bernama Kopayu. Tubuhnya bersama sepeda motornya disebutkan terseret hingga 25 meter.

"Bripda Krisniati meninggal di lokasi kejadian, sementara motornya juga rusak parah," kata Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Heriyadi seperti dikutip dalam laman tribratanews, Selasa, 16 Mei 2017.

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Dalam pemeriksaan, kejadian ini bermula saat sebuah bus yang dikemudikan Kusnadi (39) di Jalan Lama Lohbener, Senin, 15 Mei 2017.

Saat itu, Kusnadi hendak menyalip sebuah sepeda motor roda tiga yang berada di depannya. Namun dari daerah berlawanan muncul sepeda motor milik Bripda Krisniati.

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman

Tabrakan pun tak terhindarkan, sepeda motor milik Bripda Krisniati masuk ke dalam kolong mobil. Polwan ini pun terseret bersama motornya sejauh 25 meter.

Satgas pangan polri

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Tim Satgas Pangan Polri menyarankan agar pasar murah digalakkan di Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilisasi harga dan stok bahan pokok penting selama puasa dan lebaran

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024