Bus Pelajar Tabrakan, 20 Siswa Luka Parah

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Sebuah bus pelajar berisi 40 penumpang mengalami kecelakaan usai bertabrakan dengan sebuah mobil jenis pikap, Kamis, 18 Mei 2017. Akibat kejadian ini, 20 pelajar luka parah dan sedang, dan 13 lainnya mengalami luka ringan.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Riko, salah seorang penumpang bus menyebutkan, kejadian itu terjadi di Jalan Lintas Barat Tanjungpinang Bintan Kepulauan Riau.

Saat itu, ketika bus angkutan pelajar untuk tingkat SMP dan SMA tengah melintas, muncul sebuah mobil pikap yang melaju dengan kecepatan tinggi. "Mobil pikapnya melaju kencang sekali sampai nabrak bus," kata Riko.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Baca Juga:
Kecelakaan jadi Pembunuh Remaja Nomor Satu Dunia
Rombongan Mobil Menteri Hanif Dakhiri Kecelakaan Beruntun

Keterangan itu juga dibenarkan oleh seorang warga bernama Edi. Menurutnya, ia menyaksikan mobil pikap tersbeut seperti hilang kendali saat melaju kencang.

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

Sejauh ini, seluruh korban telah dilarikan ke RS Umum Kepulauan Riau dan RSUD Bintan untuk pertolongan medis. Kepolisian juga masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian untuk mengetahui penyebab utama kecelakaan nahas tersebut.

Kurnia Syaifullah/Kepulauan Riau

Tangkapan layar video viral remaja aniaya pelajar SMP di Makassar.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan menangkap lima pelaku pengeroyokan terhadap seorang pelajar SMP. Kelima pelaku itu terbilang masih dibawah umur. Aksi mereka viral.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024