Ustaz Arifin Ilham Maafkan Pelaku Parodi Video Poligami

Ustaz Arifin Ilham memaafkan para pelaku video parodi poligami
Sumber :
  • facebook

VIVA.co.id – Maraknya parodi video poligami yang menyindir Ustaz Arifin Ilham memasuki babak baru. Alih-alih marah besar, Ustaz Arifin Ilham justru membuka pintu maaf bagi beberapa remaja yang membuat parodi poligami yang menyerangnya.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Diketahui sebelumnya, beberapa video parodi poligami beredar seolah meniru gaya sang ustaz. Hal ini langsung membuat beberapa pihak meradang dan mengecam aksi mereka. Bahkan sebelumnya, putra ustaz Arifin mendesak para pelaku untuk meminta maaf atau akan membawanya ke jalur hukum.

Ancaman ini ternyata berbuah hasil. Para remaja pembuat parodi video ini akhirnya meminta maaf dan mendapat sambutan hangat dari Ustaz Arifin yang langsung mengabarkan berita baik ini lewat akun Facebook-nya.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

"Subhanallah maaf adalah 'the magic power' kata sakti yg punya daya rubah besar dari keadaan buruk menjadi baik dan mulia," tulis Ustaz Arifin dalam akun Facebook-nya seperti dikutip Sabtu 27 Mei 2017.

Tak hanya itu, Ustaz Arifin bahkan memberikan pujian bagi remaja-remaja tersebut yang berani meminta maaf atas khilafnya. "Sungguh Abang kagum dan senang melihat mereka sebagai pemuda-pemudi yang memiliki sifat mulia, yang menyegerakan bertaubat untuk tidak melecehkan kalam Allah lagi," katanya.

Korban Tewas Akibat Penembakan di Gedung Konser Moskow Bertambah Jadi 140 Orang

Tak lupa Ustaz Arifin juga memajang foto bersama dirinya dengan para remaja yang sebelumnya telah membuat lelucon tak pantas tersebut.

Ilustrasi lokasi kejadian.

Kronologi Pengeroyokan 4 Pria di Depan Polres Jakpus yang Dipicu Pemukulan Terhadap Anggota TNI

Anggota TNI Prada Lukman dikeroyok sejumlah orang di Pasar Cikini, Rabu kemarin. Rekan Prada Lukman diduga membalas aksi itu dengan cari komplotan pelaku.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024