Ridwan Kamil Pamer Kembaran di Instagram

Imam Maliki dan Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Instagram.com/kangmalik_

VIVA.co.id – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil kembali membuat heboh media sosial. Kali ini di akun Instagram pribadinya @ridwankamil membuat pengikutnya kebingungan. Sebab ada dua sosok Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil di foto yang dia unggah beberapa jam lalu.

Ridwan Kamil: Covid-19 Penyakit Orang Kota

Penelusuran VIVA.co.id, Selasa, 30 Mei 2017, Ridwan Kamil memasukan satu foto yang berisi tiga pose antara dia dan kembarannya yang bernama Imam Maliki Ralibi. Jika terlihat dari kasat mata, tak ada yang membedakan keduanya.

Baik Kang Emil maupun Kang Malik sapaan Imam Mailiki sama-sama menggunakan pakaian yang serupa. Mereka memakai peci berwarna hitam, kacamata dengan frame warna yang sama dan bergaya yang sama dengan senyum yang sama pula.

Ridwan Kamil Setop PSBB di Jawa Barat, Kecuali Bodebek

"Jika ada lomba mirip Ridwan Kamil, kelihatannya saya sendiri akan kalah oleh @kangmalik_ . terus nama Kamil dan Malik, hurufnya juga sama semua. *Semoga si cinta tidak salah gandeng," tulis Emil dalam Instagram nya.

Foto yang diunggah Emil pun mendapat 143.681 like dan 4.073 komentar. Beberapa netizen juga meledek sang Bakal Calon Gubernur Jawa Barat itu, di antaranya:

Ridwan Kamil Tawarkan Proyek Investasi di Jabar Rp700 Triliun

muhammad.mufrodi: Semoga anda jg gk salah di gandeng pak

aiiupuspita: Wajahnya mirip sekalii pak @ridwankamil ,, jangan" bapak berjodohhh

natashavinilabora @audiaiueo ini niihh dhii yg kmrn di rest area yg lu blg kang emil fix cuma org yg mirip dia doang wkwkwkwkwk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya