Ditabrak Truk Sampah, Pengendara Motor Tewas Terlindas

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA.co.id – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah ditabrak mobil truk pengangkut sampah milik pemerintah Kota Medan, di Jalan Veteran, Medan, Sumatera Utara.

Cegah Tragedi Tol Japek KM 58, Contraflow saat Arus Balik Dikawal Safety Car

Korban diketahui bernama Wahyudi tewas seketika di lokasi kejadian setelah kaki kanan korban putus usai dilindas truk.
 
Kecelakaan ini bermula ketika korban sedang mengendarai sepeda motor miliknya datang dari arah Marelan akan menuju Medan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, sepeda motor korban hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya dan kemudian masuk ke jalur kanan jalan.

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Pada saat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan mobil truk pengangkut sampah sehingga sepeda motor menabrak bodi bagian samping sebelah kanan mobil.

Korban pun langsung terjatuh dan terlindas roda ban belakang sebelah kanan mobil truk dan langsung tewas seketika di lokasi kejadian.

Korban Tewas di Tol saat Arus Mudik 33 Orang, Meningkat dari Tahun Sebelumnya

"Kecelakaan berawal ketika itu truk pengangkut sampah datang dari Medan menuju Belawan dan langsung menabrak tiga pengendara yang ada didepannya. Satu orang tewas ditempat dan dua orang lainnya dibawa ke rumah sakit," kata salah seorang saksi mata bernama Rizal, Selasa 30 Mei 2017.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan panjang dari arah Medan menuju Belawan.

Guna penyelidikan lebih lanjut, sopir truk beserta sepeda motor korban diamankan ke Mapolsek Labuhan Deli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya