Sriwijaya Air Tergelincir di Manokwari Membawa 146 Penumpang

Sriwijaya Air tergelincir di Bandara Rendani, Papua Barat
Sumber :
  • VIVA/Banjir Ambarita

VIVA.co.id – Pesawat Sriwijaya Air PK-CJC jenis Boeing 737-300, dengan nomor penerbangan SJ 570 yang tergelincir di Bandara Rendani Manokwari Papua Barat, Rabu 31 Mei sekitar pukul 7.45 WIT, mengangkut 146 penumpang. Pesawat sebelumnya terbang dari Sorong.
 
Pesawat yang dipiloti Capt. Dedi Herdiansyah dan Co Pilot Tonny Febriyanto, keluar landasan pacu saat mendarat. Pesawat membawa 146 penumpang, terdiri 139 dewasa, empat anak dan tiga bayi.

Viral Polisi Dikejar-Kejar Pakai Panah, Netizen: Seperti Film Warkop DKI

Pesawat tergelincir diduga mengalami patah as roda saat mendarat, sehingga badan pesawat hilang keseimbangan dan keluar landasan pacu.

Saat ini, evakuasi terhadap seluruh penumpang masih terus berlangsung. Ada pun jumlah korban luka, hingga kini belum diketahui.

Pesawat Angkut WNA Tergelincir di Bandara Morowali Hingga Nyangkut di Semak-semak

Untuk sementara, Bandara Rendani ditutup hingga proses evakuasi badan pesawat berhasil dilakukan. Belum ada keterangan resmi dari pihak Bandara Rendani maupun Maskapai Sriwijaya Air. (asp)

Komandan TNI dibacok

Gara-gara Bicara Kasar, Komandan TNI Dibacok Anggotanya Usai Apel Pagi

Pada video yang viral itu nampak luka bacok yang dialami komandan TNI tersebut berada di bagian belakang kepala, sebelah kanan hingga harus mendapatkan 12 jahitan.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2023