Biang Mercon Meledak Hancurkan Rumah

Rumah di Madura Jatim Hancur
Sumber :
  • Viva.co.id/Verosafif

VIVA.co.id – Warga Pamekasan Madura, digegerkan dengan ledakan dahsyat yang terjadi dari rumah milik Su'ud, warga Desa Ambender, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan Madura Jawa Timur pada Rabu siang, 31 Mei 2017.  

4 ABG di Wonogiri Terluka Parah Akibat Racik Mercon Sendiri, Polisi Bilang Begini

Ledakkan tersebut, mengakibatkan hancurnya rumah dan jatuhnya korban tiga jiwa yang merupakan anak kandung dari pemilik rumah.

Warga setempat pun, lalu melaporkan insiden itu ke Kepolisian sektor Pegantenan, sehingga saat ini Kepolisian telah mengamankan Su'ud dan memberi garis polis di area terjadinya ledakan.

4 ABG di Wonogiri Terluka Parah Akibat Racik Mercon, Kuku hilang hingga Kaki Terbakar 80%

Berdasarkan informasi tetangga korban, Abdul Asis, Su'ud diduga menyimpan obat mercon, atau sejenis bahan peledak, yang diduga dijadikan mainan oleh ketiga tiga korban.

Hingga saat ini rumah korban masih rata dengan tanah, sedangkan ketiga korban telah dilarikan ke rumah sakit umum daerah Pamekasan.
 
"Rumah korban hancur hingga rata dengan tanah, dan tiga korban yang masih berumur anak-anak telah dilarikan ke rumah sakit," terang Abdul.
 
Sementara itu, terkait insiden ini, masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian Resort Pamekasan, karena masih melakukan penyelidikan lebih dalam.

Pembungkus Petasan Bertuliskan Ayat Alquran Tersebar di Aceh Barat

(Laporan Veros Afif)

Ilustrasi police line

Mushola Jadi Gudang Petasan Digerebek Polisi, Satu Pelaku Diamankan

Dalam salah satu ruangan mushola, polisi menemukan ribuan petasan setengah jadi dan ratusan gulungan kertas petasan, baik ukuran kecil/,sedang, hingga ukuran besar.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024