Kantor Dishub di Tangerang Diserang Massa Bersenjata Tajam

Kondisi kaca Kantor Keamanan Dishub Kota Tangerang usai diserang sejumlah orang dengan senjata tajam, Rabu malam (31/5/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anissa Maulida

VIVA.co.id – Sejumlah orang bersenjata tajam melakukan penyerangan dan merusak pos Keamanan milik Kantor Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Rabu malam, 31 Mei 2017.

Geng Bersenjata di Ekuador Tembak Mati 7 Warga yang Main Voli

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sejumlah kaca pecah dan seorang petugas keamanan terluka akibat terkena pecahan kaca.

Kapolsek Neglasari Kompol Khoiri menyebutkan, kejadian itu terjadi pada pukul 18.00 WIB, saat berbuka puasa. Diduga kejadian itu merupakan buntut dari cekcok mulut petugas Dishub Tangerang dengan seorang sopir.

2 Polisi Gugur Ditembak KKB di Paniai, Senpi AK-47 Dicuri

"Penyerang tidak terima kendaraannya diberhentikan atau diatur. Memang pada saat itu jam macet," kata Khoiri, Kamis, 1 Juni 2017.

Usai itulah, pelaku bersama sejumlah rekannya mendatangi Kantor Dishub Tengarang dan melakukan penyerangan disertai perusakan. "Pelaku kini sudah diamankan. Sampai saat ini ada di polsek," katanya.

Soal Penyerangan Polres Jayawijaya oleh Oknum Anggota TNI, Begini Respons Polri
Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2023 AKBP Bayu Suseno

Tangkap Anggota KKB, Pos Satgas Operasi Damai Cartenz di Intan Jaya Papua Ditembaki

Satgas Gakkum Operasi Damai Cartenz mengamankan satu orang jaringan kelompok kriminal bersenjata (KKB) atas nama Bui Wonda alias Bossman Wenda.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024