alexa Bisa Buktikan Chat Rizieq Asli, Petani Ini Siapkan Fortuner

Bisa Buktikan Chat Rizieq Asli, Petani Ini Siapkan Fortuner

Minggu, 4 Juni 2017 | 17:14 WIB
Warga Bengkulu tantang kasih fortuner kalau chat Rizieq dan Firza asli
Uskub Muzamil, warga asal Bengkulu yang berjanji memberikan Fortuner miliknya jika bisa membuktikan chat Rizieq Shihab dan Firza Husein asli.
Photo :

Uskub Muzamil, warga asal Bengkulu yang berjanji memberikan Fortuner miliknya jika bisa membuktikan chat Rizieq Shihab dan Firza Husein asli.

VIVA.co.id – "Ambil mobil Fortuner saya plat BD 99 MZ. Demi Allah saya ridho dunia akhirat," tulis akun Facebook bernama Uskub Muzamil yang diunggah padanya, Jumat, 2 Juni 2017.

Muzamil, demikian nama asli pemilik akun ini saat VIVA.co.id menghubunginya, Minggu, 4 Juni 2017. Ini setelah unggahan Muzamil menjadi perbincangan di jejaring sosial.

Ini berkaitan dengan rencananya yang bersiap menghibahkan satu unit mobil Fortuner kepada siapa pun yang bisa membuktikan bahwa percakapan berkonten pornografi yang membelit imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dengan seorang perempuan bernama Firza Husein adalah asli.

"Bagi mereka mereka yang selama ini getol menuduh Habib Rizieq telah berbuat mesum, saya tantang anda untuk membuktikannya. Saya tantang anda untuk memastikan bahwa percakapan antara HABIB RIZIEQ dengan FIRZA HUSIN itu ASLI bukan REKAYASA," demikian tulis Muzamil di laman Facebooknya.

Unggahan facebook akun Uskub Muzamil

FOTO: Unggahan akun Facebook Uskub Muzamil soal pemberian Fortuner jika bisa membuktikan keaslian chat Rizieq Shihab dan Forza Husein/Facebook

Muzamil memastikan bahwa unggahan itu memang benar-benar akan dilakukannya. Ia mengakui bahwa kendaraan itu memang miliknya pribadi.

Berita Terkait :
Saksikan Juga
cf-analytic