Reaksi Anak Amien Rais Soal Tweet Goenawan Mohammad

Goenawan Mohamad.
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id - Mantan Ketua MPR Amien Rais kini tengah terbelit masalah. Dia diduga menerima aliran dana dari hasil korupsi pengadaan alat kesehatan oleh mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari sebesar Rp600 juta.

Pernah Kerja dengan Wawan, Jennifer Dunn Dapat Banyak Fasilitas

Terkait dugaan menerima Rp600 juta seperti yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum dalam sidang dengan agenda pembacaan tuntutan tersebut sebuah tweet dari @gm_gm yang diduga milik budayawan Goenawan Mohammad yang berisi tulisan "Tegaklah Mas Amien. Anda terima Rp600 juta itu belum tentu bersalah. Kita tidak boleh mencerca, bukan?" membuat keluarga Amien meradang dan melakukan perlawanan.

Tak terima dengan tweet dari Gunawan Mohammad, putri dari mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah tersebut, Hanum Salsabiela Rais pun bersuara. Melalui akun @hanumrais, Hanum menuliskan tweet yang bertuliskan, "Sesungguhnya semudah mudahnya doa yang menembus langit seketika digenggam yang Maha Pembalas adalah doa orang yang difnah dan dizalimi".

Pernah Dikasih Vellfire, Jennifer Dunn Bersaksi di Sidang Wawan

Tweet lainnya dari Hanum Rais berisi tulisan, "Foto ini Anda ambil dari foto saya. Anda crop lalu Anda beri caption tendensius. Itu ayah saya sedang berzikir menunggu kelahiran putri saya. Ahli Fitnah".

Suami dari Hanum Rais, Rangga Almahendra kepada VIVA.co.id, Minggu, 4 Juni 2017 menyatakan dua tweet dari istrinya merupakan perlawanan dari seorang putri yang ayahnya sedang dipojokkan dan difitnah.

Sejumlah Artis Kebagian Mobil Hasil Korupsi Wawan

"Istri saya tidak terima ayahnya dizolimi dan melakukan perlawanan," kata Rangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya