Serangan Jantung, Tukul Tewas di Dalam Mobil

Tukul atau Suryanto, ditemukan tewas di dalam mobil miliknya. Pria berusia 51 tahun ini diduga terkena serangan jantung mendadak.
Sumber :
  • VIVA.co.id/tribratanews

VIVA.co.id – Tukul (51), warga Kota Surabaya, Jawa Timur, tewas dengan kondisi sedang duduk di dalam mobil miliknya.

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Kematian pria bernama asli Suryanto ini baru terungkap setelah sang istri, Wijiati, membuka mobil miliknya dengan kunci cadangan.

Dan betapa terkejutnya ia, Tukul sudah dalam kondisi tergeletak tak bernyawa. "Suami saya meninggal di dalam mobil yang baru saya ketahui pukul 21.30 WIB," kata Wijiati seperti dilansir dalam laman tribratanews dikutip Jumat, 9 Juni 2017.

Sadis! Suami Bakar Istri di Jayapura Gara-gara Sakit Stroke

Pengakuan sang istri, Tukul memang sudah sejak pukul 14.00 memperbaiki mobilnya sendiri di pinggir jalan. Tidak ada kecurigaan apa pun terhadap aktivitas Tukul.

Hingga pada pukul 18.00, seorang anak korban bernama Halmay Permana Putra (8), berencana untuk memanggil Tukul di dalam mobil. Ia pun berusaha mengetuk kaca mobil namun tak dihiraukan.

Terungkap, Ini Identitas Pemilik Fortuner Arogan Pelat TNI yang Ngaku Adik Jenderal

Saat itu, Halmay menduga ayahnya sedang tertidur pulas. Karena itu ia pun meninggalkannya. Waktu berjalan, hingga pukul 21.30 WIB.

Wijiati pun mulai curiga mengapa Tukul tak kunjung kembali. Ia pun akhirnya mengambil kunci mobil cadangan dan menemukan suaminya sudah tak bernyawa.

"Saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan," kata Kapolsek Sawahan Surabaya Kompol Yulianto.

Dugaan awal, kata Yulianto, Tukul terkena serangan jantung mendadak. Sayangnya untuk memastikan ini, keluarga Tukul memilih enggan memvisum jasad pria ini.

"Keluarga korban merasa bahwa kematian Suryanto alias Tukul adalah kematian yang wajar dan keluarga korban keberatan kalau jenazahnya divisum apalagi diautopsi," kata Yulianto. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya