Rest Area di Tol Pejagan Belum Layak Digunakan

Rest are Tol Pejagan
Sumber :
  • Jeffry Yanto / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tol dari Brebes Timur, atau yang dikenal dengan Brexit, telah tersambung hingga Pemalang, akan dibuka fungsional, guna mencegah kemacetan arus mudik Lebaran 2017. Tol ini akan dibuka gratis selama puncak mudik dan disediakan dua rest area.

Mengintip Empat Ruas Tol yang Bakal Dijual Waskita pada 2020

Tetapi, menurut pantauan VIVA.co.id, Jumat 9 Juni 2017, rest area pertama di Tol Pejagan-Pemalang terlihat belum dapat digunakan sebagaimana mestinya. Sebab, sampai saat ini belum jadi maksimal dan masih terlihat bedeng, atau bangunan semi permanen tempat istrahat para pekerjanya.

Tapi untuk Masjid, dan beberapa tempat makan sederhana sudah rampung, namun tidak ada restoran mewah, atau makanan cepat saji dan SPBU. Selain itu,  masih banyak gundukan tanah dan batu-batu krikil, sehingga saat angin kencang banyak debu.

Resmikan Tol Pejagan-Pemalang, Jokowi: Konektivitas Makin Tersambung

Sebagai informasi, penerangan sepanjang tol Pejagan-Pemalang beberapa sudah tersedia lampu surya dan kabarnya, Sabtu besok, 10 Juni 2017, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono akan meninjau langsung tol tersebut. (asp)

Gedung Waskita Karya

Percepat Penyelesaian Tol Ini, Waskita Cairkan PMN Rp1,24 Triliun

Pencairan dana PMN oleh Waskita dilakukan untup pengelesaian proyek jalan tol Pasuruan-Probolinggo seksi 4A yang target selesai 2022.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022