Ibu yang Dibakar Anaknya di Makassar Akhirnya Tewas

Ilustrasi-Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Sania (40), perempuan asal Makassar yang menjadi korban kekerasan anaknya, akhirnya tewas dalam perawatan intensif rumah sakit, Sabtu, 10 Juni 2017.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Sehari sebelumnya, Sania bersama Daeng Sattu (50), dan anaknya Acce (7), menjadi korban amukan Ipul (26), anak tiri dari Sania.

Ketiganya disiram bensin dan dibakar oleh pelaku di rumahnya sendiri. "Rencananya jenazah akan dikebumikan di pekuburan umum Islam di Sudiang Makassar setelah Ashar," kata Ketua RW Kelurahan Buyang Makassar Daeng Nompo. 

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Untuk dua korban lainnya, yakni kakek pelaku, Daeng Sattu, dan Acce. Sementara ini masih terus mendapatkan perawatan intensif di RS Wahidin Sudirohusodo.

Sedangkan untuk pelaku, kepolisian masih terus melakukan perburuan terhadap Ipul. Pemuda ini diketahui usai membakar tiga anggota keluarganya langsung melarikan diri.

Ada yang Berubah dari Pertalite di Papan Harga SPBU

Aksi sadis ini sebelumnya terjadi pada Jumat petang, 9 Juni 2017. Diduga penyebab awal kejadian ini karena pelaku marah lantaran motor miliknya rusak.

Ia menuding keluarganya yang merusak sepeda motor. Atas itu, Ipul pun mengambil bensin dan menyiram tiga anggota keluarganya lalu membakar mereka dan rumahnya.

Polisi olah TKP penemuan kerangka manusia di Slogohimo, Wonogiri

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Polisi mengungkap bahwa motif pembunuhan di Desa Setren, Slogohimo, Wonogiri karena sakit hati dalam hal asmara. Pelaku tidak mengizinkan korban balikan dengan mantan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024