Heboh, Perempuan Tinggalkan Tas Merah di Asrama Polisi Medan

Ilustrasi/Petugas Penjinak Bom Gegana Polda Jawa Barat mengoperasikan robot untuk mengamankan barang yang diduga bom saat simulasi teror bom, Rabu (2/11/2016)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

VIVA.co.id – Sebuah tas berwarna merah yang ditinggalkan seorang perempuan di Asrama Polisi Pasar Merah, Medan Sumatera Utara membuat geger. Warga menduga tas tersebut berisi bom.

Aulia Rachman Wakil Bobby Nasution Nyatakan Maju di Pilkada Medan 2024

Sebab, saat kejadian ada seorang perempuan tak dikenal muncul dan kemudian berlari meninggalkan tas yang dibawanya. "Awalnya nanya rumah warga bernama Hutagalung. Tapi tiba-tiba langsung lari dan meninggalkan tasnya," kata seorang saksi di Asrama Polisi, Dameria Situmorang, Sabtu, 10 Juni 2017, yang kemudian melaporkan kecurigaanya ke polisi.

Tim Jihandak Bom Brimob Polda Sumatera Utara langsung bertindak. Selama hampir satu jam, tas berwarna merah misterius itu pun diperiksa dan kemudian dibawa ke Mako Brimob.

Setelah 12 Tahun, di Tangan Bobby Nasution Kota Medan Boyong Lagi Piala Adipura

"Sementara ini dari pemeriksaan tas hanya berisi pakaian dan kain. Tas kini telah dibawa ke Mako Brimob untuk diperiksa lebih lanjut," kata Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin. (ren)

Martinus Sitorus/Sumatera Utara

Polda Sumut OTT Anggota Bawaslu Medan, Ketua Bawaslu Sumut: Informasinya Begitu
DPD Golkar Kota Medan jumpa pers dalam Penjaringan Calon Walikota/Wakil Walikota Medan 2024.(B.S.Putra/VIVA)

Golkar Medan Tetap Dorong Bobby Nasution Maju Pilwakot 2024

DPD Partai Golkar Kota Medan mendorong Bobby Nasution untuk kembali maju di Pilkada Kota Medan 2024. Karena, Bobby Nasution dinilai memiliki kepemimpinan yang sukses dala

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024