Sebelas Anak di Aceh Jadi Korban Sodomi

SF (30), pelaku sodomi terhadap sebelas anak di Kabupaten Pidie Aceh saat diamankan di Polsek Delima, Selasa (4/7/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/tribratanews

VIVA.co.id – Sebelas anak lelaki di Kabupaten Pidie Aceh menjadi korban pencabulan oleh seorang pemuda bernama SF (30).

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

"Sementara baru 11 korban yang melapor. Namun kami akan terus mengembangkan kasus ini," ujar Kapolsek Delima Pidie Iptu Asnawi seperti dikutip dalam laman tribratanews, Rabu, 5 Juli 2017.

Sejauh ini, kepolisian telah mengamankan SF. Pria yang diduga menjadi predator anak dan mengidap kelainan seksual ini dibekuk di Gampong Mesjid Aree, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie.

Respons Damkar Jakarta Soal Viral Petugasnya Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri

Baca Juga:

Polisi Blak-Blakan Soal Viral Petugas Damkar Diduga Cabuli Anaknya Berusia 5 Tahun

Dari pemeriksaan modus pelaku adalah dengan mengiming-imingi para korbannya dengan makanan atau uang. Sementara untuk sebelas korban yang sudah diketahui yakni, RA (13), SL (10), AA (10), MK (13), MW (13), DM (14), FK (15), SF (12), IK (11), RS (16), dan MK (12). Seluruhnya berdomisili di Kabupaten Pidie.

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannnya, SF harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Delima guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar Asnawi. (ase)

Seorang siswi SMP berinisial R (13) diketahui menjadi korban pencabulan yang dilakukan oknum guru di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Pelaku pencabulan, MM (16) ditangkap Satuan Reskrim Polres Serang, usai meruda paksa pelajar SMP berinisial AH (14). Keduanya merupakan teman main meski berbeda usia. Kin

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024