Ketiduran, Penumpang Tak Sadar Mobil Masuk Jurang

Sebuah minibus yang ditemukan di dalam jurang sedalam 50 meter di Jalan Raya Talegong Kampung Parapatan Desa Sukamulya Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA.co.id – Sebuah minibus berisi tiga penumpang ditemukan dalam kondisi ringsek di dalam sebuah jurang sedalam 50 meter di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tidak ada korban jiwa, namun sopir minibus bernomor polisi E 1006 AK menghilang.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Kesaksian seorang penumpang, Iyep Perdi (37), saat kejadian ia baru menyadari jika mobil yang ditumpanginya berada di dalam jurang.

Ketika itu, kata Iyep, seluruh penumpang memang tertidur pulas, sehingga tidak ada yang mengetahui ketika kecelakaan terjadi.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

"Tidak ada yang tahu bagaimana kronologisnya, para penumpang tertidur," ujar Kapolsek Talegong, Iptu Amor Patria, menjelaskan kesaksian Iyep, Jumat, 7 Juli 2017.

Dikatakan Amor, minibus ini ditemukan di dasar jurang sedalam 50 meter di sekitar Jalan Raya Talegong Kampung Parapatan Desa Sukamulya, Kabupaten Garut.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Saat ini, kepolisian sedang mencari Agus, sang sopir mobil. Sebab, saat ditemukan sopir sudah tidak ada lagi di tempat.

"Jadi beruntung korban hanya mengalami luka ringan saja padahal jurang sangat dalam," ujar Amor. (ren)

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024