Polisi Jadi Korban saat Bertugas Dapat Hadiah Rumah

Kapolri Jenderal Tito Karnavian
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71, Polri memberikan apresiasi kepada para anggotanya yang menjadi korban dalam bertugas. Bentuk apresiasi tersebut ditandai dengan pemberian rumah.

Sosok Spesial Bakal Pimpin HUT Polri di Lapangan Akpol Semarang

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan, ada 20 rumah yang telah disediakan. Rumah tersebut disediakan oleh volunteer secara sukarela, hibah dari Tahir Foundation.

"Tahir Foundation ini kan filantropis. Filantropis itu adalah kegiatan untuk memberikan donasi kemanusiaan. Jadi di antaranya juga dari Tahir Foundation menyerahkan 20 rumah kepada kepolisian karena prihatin dengan anggota Polri yang gugur dalam tugas untuk bangsa dan negara untuk masyarakat," kata Tito di Monas, Jakarta Pusat, Senin 10 Juli 2017

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Selain itu, Tito berharap agar polisi bisa terus termotivasi dalam melayani masyarakat. Mereka juga diminta untuk tetap waspada dan berani dalam melawan aksi teror.

"Sudah ada 17 anggota yang sudah diberikan rumah. Yang gugur ataupun cacat seperti bom Kampung Melayu, bom Tinombala di Poso, ada juga yang kemarin ditusuk di Falatehan. Kami berikan penghargaan kepada mereka agar mereka termotivasi. Apalagi ada dukungan masyarakat mereka jadi lebih berani lagi dalam melawan teroris," ujarnya. (one)

IDI Sukoharjo Minta Kasus Sunardi Tak Dikaitan dengan Profesi Dokter
Sumber : medium.com (Nigeria deserve and should be better)

Bantu Perangi Terorisme di Afrika, Adakah Niat Terselubung Amerika?

Pemberontakan yang berulang di Nigeria Utara merupakan hasil dari lingkungan politik Nigeria.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023