Berebut Hak Asuh, Suami Sayat Istri Hingga Kritis

Ilustrasi pisau dapur
Sumber :
  • Pixabay/SteveRaubenstine

VIVA.co.id – Santi Adiyati, perempuan berusia 27 tahun ini terbujur dalam kondisi kritis di RSUD Tasikmalaya Jawa Barat. Sekujur tubuhnya dipenuhi luka sayat oleh senjata tajam.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Pelakunya tak lain adalah sang suami, OG (25). Sebelum tragedi nahas ini terjadi, Santi memang sempat terlibat cekcok dengan suaminya.

Melansir dalam laman tribratanews, pasangan suami istri ini memang hendak bercerai. Karena itu, Santi ke rumah OG di Kampung Cibongas Tasikmalaya dengan maksud menjemput anaknya.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Namun rencana itu hampir berujung maut. OG tak terima jika Santi mengambil anaknya. Pria ini pun nekat menganiaya dan menyayat sekujur tubuh Santi dengan pisau.

Perempuan muda ini pun kritis. Sempat dilarikan ke Puskesmas namun karena lukanya begitu parah ia pun dibawa ke RSUD Tasikmalaya.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

Sejauh ini, berdasarkan keterangan kepolisian. Pelaku penganiayaan telah berhasil diamankan. Meski OG sempat hendak bunuh diri namun beruntung warga dan kepolisian dapat sigap.

"Pelaku sempat menenggak racun tikus, beruntung tidak meninggal," ujar Paur Subbag Humas Polres Tasikmalaya Aipti Enjang, Selasa, 11 Juli 2017.

Ilustrasi garis polisi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Teluknaga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024