Usai Minum Kopi, Remaja Ini Tewas Seketika

Ilustrasi kopi.
Sumber :
  • Pixabay/paalharald

VIVA.co.id – Seorang remaja bernama Firman Hidayat tewas seketika usai minum es kopi kemasan di sekitar warung di Jalan Kiai Ahmad Dahlan, Pasuruan, Jawa Timur. 

Pria Nekat Minum Kopi 1 Galon, Netizen: Gila!

Remaja asal Dusun Mancilan, Kelurahan Pohjentek, Purworejo itu mendadak jatuh dan tak bernyawa di samping tempat duduknya. Kejadian ini sontak menarik perhatian para pengunjung warung tersebut.

Seorang teman korban Eki Firman Maulana mengatakan, korban sengaja mengajak minum kopi sebelum masuk sekolah. "Dia datang duluan baru saya datang. Dia minum es kopi cappucino. Tapi usai meminum satu gelas korban mendadak kejang dan jatuh hingga tak bernyawa," kata Eki, Rabu, 12 Juli 2017.

Mr P Gak Loyo Lagi, Minum Kopi Diklaim Ampuh Atasi Disfungsi Ereksi

Eki lantas melaporkan peristiwa tersebut ke petugas kepolisian yang tak jauh dari lokasi kejadian. Kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan proses identifikasi. Petugas juga mengamankan bekas minuman kopi yang diminum korban.

"Untuk memastikannya pihak kepolisian juga memerlukan keterangan rekam kesehatan korban," kata Kanit Pidum Polres Pasuruan Kota, Ipda Hajir Sujlamo.

Cara Menghilangkan Kecanduan Kopi dari Dokter Zaidul Akbar

Usai meminta keterangan teman korban, polisi langsung mengevakuasi korban untuk ke rumah sakit R Soedarsono, Pasuruan. (ase)

Laporan Ari Suprayogi (Pasuruan, Jawa Timur)

Ilustrasi cemas dan khawatir (Imago Images/M. Eichhammer).

Asupan Kopi Dalam Jumlah Sedang Mampu Turunkan Risiko Kecemasan, Ini Penjelasannya

Sekitar 81% peserta adalah peminum kopi dan jumlah asupan kopi harian yang paling sering dilaporkan adalah dua hingga tiga cangkir. Usia rata-rata orang tersebut 56 tahun

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2023