John Legend pun Merasakan Sensasi Wonderful Time di Bali

John Legend dan Chrissy Teigen di Bali.
Sumber :
  • Instagram @chrissyteigen

VIVA.co.id – Menpar Arief Yahya lagi-lagi mendapat ‘durian runtuh’. Setelah Bali kedatangan mantan Presiden AS, Barack Obama dan Raja Arab Salman bin Abdul Aziz yang memiliki pengikut, kini ada tamu yang lagi-lagi mengangkat pariwisata Indonesia.

Kegep! Ada Cuplikan Sawah Bali dalam Video Promosi Pariwisata Filipina

Bali kembali kedatangan pesohor kelas dunia. Belum lama ini, destinasi wisata berjuluk Pulau Dewata itu menjadi pilihan penyanyi Amerika Serikat (AS) John Legend untuk bervakansi.

“Terima kasih John Legend, sudah mengabarkan kepada dunia, bahwa Bali dan Wonderful Indonesia layak dikunjungi selebriti dunia,” kata Menpar Arief Yahya.

Sandiaga Uno Ternyata Melow, Nangis Waktu Nonton Film Ini

Penyanyi dan penulis lagu peraih Grammy Awards itu mengajak pula istrinya, Chrissy Teigen putrnya Luna Legend. John Legend dan keluarga pun cukup lama menikmati liburannya, yakni 8-16 Juli.

Pelantun All Of Me itu memilih akomodasi berupa sebuah vila di Gianyar yang tak jauh dari Ubud. Namanya Como Shambhala.

Akatara 2021 Bakal Gaet Pelaku Perfilman Senior

Tentu saja John memamerkan liburannya di Bali ke para penggemarnya.  “Bali,” tulisnya saat mengunggah foto Chrissy Teigen dan Luna Legend di Instagram.

Unggahan pesohor dengan 6,9 juta follower di Instagram itu membuat riuh warganet. Penyanyi asal Ohio, AS itu juga rajin mengunggah foto-fotonya selama liburan di Bali.

John Legend tak hanya memamerkan fotonya saat belibur di Bali. Dia dan Chrissy juga mengenakan baju khas bali lengkap dengan kerisnya.

Penulis lagu kelahiran 18 Desember 1978 itu pun sangat terkesan dengan liburannya di Bali.

“We had the most beautiful, wonderful time in Bali,” ujar John meneruskan unggahan istrinya di Instagram. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya