Pemain Sriwijaya Ditangkap Polisi, Disangka Perkosa Gadis

Marco Sandy Maraudje, pesepakbola yang bermain untuk Sriwijaya FC, ditangkap polisi di Palembang, Sumatera Selatan, pada Kamis, 20 Juli 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK Putra

VIVA.co.id - Marco Sandy Maraudje, pesepakbola yang bermain untuk Sriwijaya FC, ditangkap polisi di Palembang, Sumatera Selatan, pada Kamis, 20 Juli 2017. Dia dituduh memerkosa dan menganiaya gadis berinisial IR (20).

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id, Marco dan IR sempat menginap di sebuah hotel di kawasan komplek Ilir Barat I, Kota Palembang, pada Rabu malam. 

Enam teman Marco dikabarkan menginap juga di sana. Mereka ditengarai sedang berpesta minuman keras, lalu mabuk dan menganiaya IR. Mereka kemudian memaksa IR berhubungan intim.

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

IR kemudian berhasil keluar hotel dan menelepon keluarganya. Pihak keluarga yang tak terima perbuatan Marco langsung membuat laporan kepada Polisi, hingga akhirnya polisi mendatangi lokasi kejadian dan menangkap Marco.

Kepala Kepolisiian Sektor Ilir Barat I, Komisaris Polisi Handoko Sanjaya, membenarkan kejadian itu dan kini Marco bersama rekannya masih ditahan.

AKBP M yang Jadikan Siswi SMP Budak Seks Dicokok

"Satu sudah ditetapkan tersangka, inisial MSM, pemain bola dari klub Sriwijaya FC, sekarang masih diperiksa. Kejadian dini hari tadi," kata Handoko.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, kuat dugaan pemerkosaan dan penganiayaan itu akibat pengaruh minuman keras. "Karena malam itu pelaku sedang mabuk miras, sehingga memerkosa dan menganiaya korban," ujarnya. (mus)

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom, mengungkap kronologi pemerkosaan hingga pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial A (22) terhadap korban.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022