Taruna Silver Terbakar di Tengah Tol Purbaleunyi

Mobil terbakar di Tol Purbaleunyi.
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA.co.id – Sebuah mobil berwarna silver hangus terbakar di ruas Jalan Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi) Jawa Barat.

Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek, 9 Orang Tewas, Polisi Siapkan 12 Kantong Jenazah

Mobil merek Daihatsu bernomor polisi  D 1448 UH, terbakar di median pemisah jalur yang ada tepat di tengah ruas jalan tol di kilometer 139 arah Kopo.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun resmi National Traffic Management Center (NTMC) Korp Lalu Lintas Mabes Polri, mobil ini terbakar pada pukul 11.30 WIB, Senin, 24 Juli 2017.

Merinding, Terekam Kecelakaan Mirip Final Destination Terjadi di Tol Dalam Kota

Belum diketahui apa penyebab terbakarnya mobil ini, tapi api pertama kali muncul pada bagian mesin yang ada di depan kap mobil.

Saat ini api sudah dapat dipadamkan petugas pengelola tol yang tiba di lokasi. Tapi, bangkai mobil masih berada di lokasi untuk proses pendinginan.

Mobil Biru Terbakar di Jalan Pengayoman Kota Makassar

Selama pemadam berlangsung, petugas terpaksa menutup ruas paling kanan dari kedua arah. Meski demikian, lalu lintas tetap normal meski agak tersendat di sekitar lokasi kecelakaan.

Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto.

Jasad 11 Korban Kecelakaan Maut KM 58 Dipindah ke RS Polri

Jasad 11 korban kecelakaan maut KM 58 Tol Jakarta-Cikampek yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024