Lompat dari Apartemen Gateway, 2 Bersaudara Diduga Stres

Dua Wanita Melompat dari Apartemen Gateway Cicadas, Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Kehilangan ibu kandung, diduga jadi penyebab gangguan jiwa yang dialami dua perempuan bersaudara yang diketahui nekat terjun dari lantai 5A Apartemen Gateway Kota Bandung, Jawa Barat.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Seperti diketahui, dua perempuan bersaudara Elviana Parubak usia 34 tahun dan Eva Septiany Parubak itu, tewas setelah terjun pada pukul 17:00 WIB, diduga akibat stres.

"Menurut keterangan kakak kandung, (dua perempuan) mulai mengalami gangguan jiwa sejak 2006, pada saat ibu kandungnya meninggal dunia," ungkap Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana, Senin 24 Juli 2017.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Dalam insiden tersebut, keduanya tewas di lokasi kejadian. Hasil pemeriksaan, Elviana mengalami luka parah dengan kepala pecah, kaki, dan lengan patah. Sedangkan Eva, meninggal juga dengan menyisakan kepala pecah dan kaki, beserta lengannya patah.

"Keduanya diduga bunuh diri, dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Polri untuk visum," terangnya.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Sebelumnya, dua orang perempuan tewas, setelah melakukan bunuh diri dengan terjun dari lantai 5A apartemen Gateway, Jalan Ahmad Yani No. 669, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin 24 Juli 2017.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus. "Kejadian berlangsung pada pukul 17.00 WIB," kata Yusril.

Yusri menuturkan bahwa dua perempuan yang melompat dari lantai 5A apartemen langsung meninggal dunia dan mengalami patah tulang. Namun, peristiwa itu masih dalam penyelidikan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya