Diplomasi 'Nasi Goreng', Prabowo Puji SBY

SBY dan Prabowo di Puri Cikeas, Kamis (27/7)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya bertemu pada Kamis malam, 27 Juli 2017 di kediaman SBY. Usai melakukan perbincangan tertutup selama hampir satu jam, keduanya melakukan jumpa pers di pendopo rumah.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

"Yang saya hormati Bapak Presiden SBY. Saya sebut Pak Presiden, karena konvensi internasional, gelar Presiden itu melekat terus. Seperti profesor dan guru besar, meski tidak mengajar tetap gelar profesor melekat," kata Prabowo di Cikeas, Kabupaten Bogor.

Di awal kesempatan berbicara, Prabowo menyampaikan pujiannya kepada SBY, karena suguhan nasi goreng untuknya. Prabowo menyebut, nasi goreng ini menyaingi rasa nasi goreng di dekat kediamannya di Hambalang.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

"Setelah makan nasi goreng yang enaknya luar biasa, saya akui nasi goreng ini menyaingi nasi goreng Hambalang," ujar Prabowo.

Sambil bercanda, Prabowo mengaku curiga hal itu karena kerja intelijen yang dimiliki SBY, sehingga SBY mengetahui salah satu makanan kesukaannya ini.

Jenderal Perang TNI Orang Dekat SBY Masuki Gerbang Pensiun

"Intelnya Pak SBY masih kuat. Tahu kelemahan Pak Prabowo adalah nasi goreng. Asal dikasih nasi goreng, Pak Prabowo setuju saja," kata Prabowo diikuti tawa mereka yang hadir.

Ilustrasi pria/laki-laki.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Pada dasarnya kanker prostat di stadium awal memang sulit dideteksi lantaran minim gejala. Tapi jika sudah stadium lanjut gejala mengerikan bisa muncul

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021