Viral, PNS di Tana Toraja Telanjang Naik Motor

AT, pegawai negeri sipil Pemkab Toraja Utara mengendarai sepeda motor tanpa busana, Kamis (27/7/2017). Kini ia telah diamankan kepolisian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Youtube

VIVA.co.id – Kepolisian Resor Tana Toraja Sulawesi Selatan mengamankan seorang pegawai negeri sipil bernama AT. Lelaki berusia 38 tahun ini harus diperiksa usai aksinya telanjang naik motor beredar di jejaring sosial.

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur: Aku Nggak Malu, Ngapain Aku Malu?

"(Pelaku) PNS Pemkab Toraja Utara, masih dalam pemeriksaan kondisi kejiwaan," ujar Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP Abdul Rahman dikutip dari laman tribratanews, Jumat, 28 Juli 2017.

Menurut Rahman, ulah AT bermotor sambil telanjang itu terjadi pada Kamis petang, 27 Juli 2017. Ia berkeliling di jalanan Kota Rantepao dengan sepeda motor matik.

Ada Wanita Telanjang Dada di Unggahannya, Mulan Jameela Minta Maaf

Baca Juga:

Kaleidoskop 2021: Kabar Paling HOT, Prestasi, Haru, Hingga Viral

Dalam aksinya, AT tidak mengenakan busana sehelai pun. Ia hanya menutupi wajahnya dengan sebuah helm full face. Sehingga bisa menyembunyikan wajahnya.

Belum diketahui motif AT mempertontonkan ketelanjangan tersebut. Namun video telanjangnya sudah beredar di sejumlah jejaring sosial. (ase)

Ilustrasi mengisi bensin

Viral Seorang Pria Telanjang Bulat Saat Mengisi Bensin

Belum lama ini viral seorang pria telanjang saat mengisi bensin di depot pengisian bensin. Kemudian, begitu plat kendaraannya bertuliskan naked alias telanjang.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2023