Menikmati 'Uniknya' Menteri Susi dari Mata Fika Fawzia

Fika Fawzia bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram @ffawzia07

VIVA.co.id – Sejak didaulat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan oleh Presiden Joko Widodo pada 2014 silam, Susi Pudjiastuti langsung membetot perhatian. Perempuan asli Pangandaran Jawa Barat, kelahiran tahun 1965 ini memang unik, menarik dan berbeda dengan para menteri lain yang ditunjuk Jokowi.

Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Dan kini hampir tiga tahun berjalan, Susi tetap fenomenal dan menarik perhatian. Menteri lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini dikagumi banyak pihak atas konsistensinya di dunia kelautan dan perikanan.

Di jejaring sosial, sejumlah foto dan video yang menampilkan Susi Pudjiastuti juga menyedot perhatian. Maklum, kesederhanaan Susi dan segala hal nyentrik tentang dirinya seolah menjadi 'penyegar' di balik 'gaya kaku' para menteri negara.

Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

Baca Juga:

Geger Jefri Nichol Posting Pasfoto dan Mohon Doa Restu, Ternyata Ini Maksudnya

Sejumlah foto dan video Susi ini diakui cukup banyak beredar di jejaring sosial. Selain Susi sendiri yang juga aktif menggunakan perangkat media sosial, salah satunya adalah berkat unggahan dari asisten pribadinya, Fika Fawzia.

Perempuan berambut panjang hitam berparas manis ini menjadi figur 'terdekat' yang selalu berada di samping Susi. Karena itu, sejumlah foto atau videonya begitu khas, berbeda dan pastinya benar-benar menampilkan seorang Susi Pudjiastuti secara utuh.

Mau tahu bagaimana kedekatan Susi dan Fika Fawzia? Berikut sejumlah foto yang diunggah dari akun jejaring sosial milik Fika dan pilih foto mana yang paling keren atau unik. (ren)

 

A post shared by Fika (@ffawzia07) on

 

A post shared by Fika (@ffawzia07) on

 

A post shared by Fika (@ffawzia07) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya