Empat Program Baru tvOne

Program-Program Baru tvOne
Sumber :

VIVA.co.id – Memasuki bulan Agustus 2017 tvOne memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa tercinta.

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Sebagai sebuah stasiun televisi berita, olah raga dan hiburan, tvOne hadir dengan strategi tayangan informatif dan aktual yang dikemas dengan kualitas tayangan terbaik.

Melengkapi program-program tvOne yang telah hadir, inilah sederetan program tvOne yang akan dipersembahkan kepada pemirsa:
1.    Indonesia Business Forum
Kekuatan ekonomi adalah pilar penting dalam suatu negara. Ekonomi yang kuat akan berdampak pada kekuatan negara. Posisi Indonesia sebagai negara emerging market, sangat diperhitungkan di kancah global, namun Indonesia masih tetap harus banyak berbenah.

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

Kini, tantangan perekonomian semakin kompleks, sementara perekonomian global dan regional banyak memengaruhi kondisi ekonomi nasional. Sebagai salah satu tv nasional, tvOne merasa peduli untuk ikut mencari jalan keluar dari berbagai persoalan ekonomi, salah satunya menghadirkan program Indonesia Business Forum.

tvOne ingin ikut mencarikan solusi untuk menjawab berbagai permasalahan dalam sebuah talkshow ekonomi. Talkshow bertajuk Indonesia Business Forum ini akan selalu menghadirkan para nara sumber-nara sumber kompeten di bidangnya, dipandu oleh Brigita Manohara, Indonesia Business Forum hadir setiap hari Kamis, pukul 21.30 WIB, IBF mulai tayang pada 10 Agustus 2017.

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

2.    Dua Sisi
Dalam talkshow ini Dwi Anggia bersama narasumber utama akan membahas topik menarik yang menuai pro dan kontra di masyarakat. Topik menarik yang menjadi headline media dan menyita perhatian masyarakat, akan dikupas berdasarkan perspektif dan opini yang berbeda dari setiap nara sumber. Silang pendapat dan beda argument menjadi ciri khas program Dua Sisi.

Berbagai tema yang tengah berkembang di masyarakat, isu-isu panas maupun kasus-kasus kontroversial di bidang hukum, politik, dan sosial akan menjadi hidangan hangat buat pemirsa tvOne. Dua Sisi akan tayang setiap hari Jumat mulai tanggal 11 Agustus 2017, pukul 21.30 WIB.

3.    E-Talkshow
E-Talkshow hadir menemani pemirsa tvOne untuk mengusir kepenatan sehari-hari menjelang akhir pekan. Talkshow ini dikemas dalam bentuk perbincangan santai dan menghibur untuk mengupas sisi kehidupan narasumber yang belum diketahui publik. Program yang akan menghadirkan para selebritis politik dan sosial ini juga diselingi games, penampilan para nara sumber, juga permainan music home band yang asik. Muhammad Rizky akan memandu perbincangan hangat dengan para narasumber di program ini setiap Rabu, mulai 9 Agustus 2017 pukul 21.30 WIB. Program ini diharapkan menjadi pilihan utama pemirsa tvOne menjelang akhir pekan.

4.    Fakta
Berbagai permasalahan sosial terkini yang menjadi isu hangat di masyarakat, akan dibahas dalam program ini. Balques Manisang akan mengajak pemirsa tvOne untuk memahami berbagai masalah sosial/kemasyarakatan dengan gaya investigasi jurnalistik.

Balques akan mengajak pemirsa ikut menelusuri langsung kelapangan, mengumpulkan fakta, dan mewawancarai orang-orang terkait dalam sebuah peristiwa. Fakta akan hadir setiap hari Senin, pukul 21.30 WIB, mulai 7 Agustus 2017.

Semua program-program baru ini dikemas dalam bentuk talkshow dengan muatan hiburan agar pemirsa-pemirsa tvOne selain mendapatkan informasi juga terhibur lewat tayangan ini. Selain itu, program-program baru tvOne ini diharapkan juga dapat semakin memperkuat keberadaan tvOne sebagai TV Berita.

Semoga  Program-program baru tvOne ini juga dapat memenuhi  kebutuhan pemirsa setia vOne akan informasi terkini, terdalam dan akurat.  (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya